Tuesday, January 26, 2010

Selamat Menikmati "Nuansa Embun Pagi"



Sobat pembaca,

Menanggapi saran dari beberapa pembaca dan teman-teman (baik yang disampaikan secara langsung maupun via email) agar saya membuat blog khusus yang berbahasa Indonesia. Bersama ini dengan senang hati saya perkenalkan versi bahasa Indonesia dari blog saya sebelumnya yaitu “Early Morning Dew” (http://atiparamita.blogspot.com/), dengan judul “Nuansa Embun Pagi”. Dengan adanya blog ini, maka blog saya yang sebelumnya “Early Morning Dew” akan tetap menggunakan bahasa pengantar bahasa Inggris.

Blog “Nuansa Embun Pagi” ini masih mengangkat tema yang sama dengan “Early Morning Dew” yaitu mengenai kehidupan dengan segala pernak-perniknya, seperti : bagaimana kita menyikapi kehidupan, bagaimana agar hidup kita lebih bermakna, bagaimana kita mensyukuri setiap saat yang kita miliki dan sebagainya.

Di sela-sela kesibukan aktifitas saya, saya akan berusaha untuk tetap meng-update blog ini. Harapan saya, semoga “Nuansa Embun Pagi” ini dapat memberikan nuansa yang menyejukkan di hati pembaca semuanya. Terima kasih banyak atas saran serta dukungan para pembaca dan teman-teman semuanya. Akhir kata, semoga keceriaan selalu menemani setiap langkah anda. 


Mari kita nikmati kehidupan ini !

Salam,

Ati Paramita

Foto : Embun pagi di Garut, Jawa Barat oleh Three Wy 


No comments:

Post a Comment